Rabu, 12 September 2012

Cerita Kehidupan "Kasih Sayang Istri"


Baca nya jgn setengah2 yah..
Jam 10 malam trjadi prcakapn suami istri,  

ISTRI : "Sayang.., kita ketemuan ditempat awal kita bertemu ya, Aku menunggumu dsni"

SUAMI : "Baiklah..aku akan membereskan pekerjaanku dikantor untuk esok hri dulu ya" 

ISTRI : "Kamu Lebih memilih pekerjaan untuk esok hari  dibanding aku...?! 

SUAMI :  "Jgn khawatir, aku akan segera kesana, ok..?!

ISTRI :  "Ok, aku akan menunggumu..." 

Jam demi jam berlalu, Temannya datang lebih banyak & Suami malah ngopi²  dulu smpe akhirnya dia lupa wktu. Sang suami itu melihat HPnya & ada 4 msg & 10 missed calls. Dia mematikan HP nya s'olah2 Baterainya hbis

Jam 1 pagi
Kaerna kecapekan sang suami itu langsung pulang, sampe dirumah ia melihat mertuanya menangis menanti kedatangannya.

MERTUA : (sambil menangis) "Barusan ada orang dr kepolisian & sekarang di Rumah Sakit menelpon, tas istrimu dijambret & dia berusaha melawan sehingga para perampok menusuknya dgn pisau & memukulnya hingga tewas..!

SUAMI : "Jgn Bercanda bu..!! Tadi dia msih mghubungi saya.."

Sang suami itu menyalakan kembali HP nya & melihat sms yg dikirim istrinya pada 

Jam 11 mlm  "Sayang, kmu dimna..? 

Jam 11: 30 mlm
"Sayang, knp HPmu mati..?

Jam 11: 45 mlm 
Sayang,
ada sekumpulan pria mengikutiku, Aku takut, Kmu dmna Sayang..?

Jam 12 mlm 
"HAPPY  ANNIVERSARY SAYANG, aku cinta padamu, Tadinya Aku ingin mengucapkan secara langsung, tetapi sepertinya aku tdk akan bertemu kamu malam ini, Selamat Malam Sayang, ku harap kamu tidak Kedinginan & Sakit ketika smpe di rumah.."
________________
--------------------

kita tdk akan tahu kpn kita akn khilangn org yg kita Cintai Tunjukkan stiap hari Seberapa besar kita mencintai mereka Krn kita tdk akan pernah tahu, kpn 'saat' itu tiba.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar! buka rahasia

Posting Komentar

berkomentarlah dengan sopan | kritik dan saran dibutuhkan

bagikan di teman :

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More